Sabtu, 12 April 2014

Review Audio Manager Hide it Pro

Review Audio Manager Hide it Pro, jika kita mendengar atau memnaca tentang Audio manager maka secara otomatis kita akan berfikir bahwa ini merupakan program untuk pengolah suara, tetapi disini kita tidak akan membahas tentang program musik, pengolahan suara, dan bahkan ini tidak akan ada hubungannya sama sekali dengan Audio.



Review Audio Manager Hide it Pro merupakan salah satu aplikasi android yang berguna untuk menyembunyikan file rahasia milik kita. Terkadang kita memiliki foto-foto pribadi atau hal-hal pribadi yang tidak ingin diketahui orang lain, tetapi ingin kita simpan di dalam smartphone milik kita. Maka Audio Manager Hide It Pro bisa dijadikan pilihan yang tepat karena aplikasi ini Gratis dan Unlimited.

Aplikasi ini berguna untuk menyembunyikan file berupa Photo, video, musik, aplikasi, dan sms. Bahkan kita juga dapat mengunci aplikasi lain jika kita tidak ingin orang lain menggunakan aplikasi tersebut di handphone pribadi milik kita.

Dari luar tampilannya tampak seperti file pengelola Audio di hanphone milik kita, tetapi jika kita klik dalam waktu yang lama pada tulisan Audio Manager, maka kita akan diberikan form untuk memasukkan kode milik kita agar kita dapat mengakses file pribadi yang kita sembunyikan.

Ukuran file dari aplikasi Audio Manager Hide it Pro bisa dibilang cukup kecil untuk ukuran smartphone saat ini yaitu hanya 2,2MB, dan saat ini sudah ada lebih dari 10jt pengguna yang menggunakan aplikasi ini. Untuk menggunakannya kita hanya membutuhkan minimal android versi 2.0.

Mungkin hanya itu saja Review Audio Manager Hide it Pro yang bisa saya sampaikan kepada teman-teman semua, silahkan coba dan selamat menggunakan. ;)

DOWNLOAD DISINI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran membangun akan kami terima dengan baik. NO SPAM!!!