Selasa, 01 April 2014

Review game Furdiburb

Review game Furdiburb, mungkin ada banyak dari teman-teman yang sudah mengenal game Furdiburb. Ya... ini adalah game yang memungkinkan kita untuk memelihara hewan virtual di smartphone milik kita. Dalam game ini kita di ajak untuk memelihara Alien berwarna hitam yang ditinggalkan oleh orang tuanya dan sekarang berusaha untuk bisa kembali ke planet asalnya.

Pada awal permainan kita akan mendapatkan sebutir telur yang harus ditetaskan. Setelah menetas kita akan mendapatkan Alien kecil berwarna hitam yang imut, kemudian kita harus memberinya makan dan merawat Alien tersebut agar tidak kelaparan, sakit dan dapat tumbuh menjadi Alien dewasa.

Game ini cukup menarik untuk dimainkan di Smartphone karena ukuranya yang tidak terlalu besar dan cukup mudah untuk dimainkan, kita juga tidak perlu khawatir Alien peliharaan kita akan mati karena selama 3 bulan saya bermain ini Alien saya tidak pernah mati walaupun Alien kita sakit dan tidak kita beri obat. Tetapi sebaiknya kita merawat alien tersebut dengan benar karena ketika alien sakit penampilannya akan sangat buruk karena tubuhnya dipenuhi oleh bintik-bintik.

Furdiburb yang ada saat ini adalah Versi 1.1 yang diperbaharui pada 11 Desember 2013 dan dengan ukuran file yang terbilang cukup kecil yaitu, 13MB bisa anda download disini... Untuk bisa bermain kita diharuskan memiliki Android versi 1.5 atau yang lebih tinggi. Tetapi ini mungkin tampaknya bukan masalah untuk Smartphone terbaru saat ini.

Furdiburb dimainkan secara Trial dan Error, artinya kita harus coba-coba sendiri untuk bisa menyelesaikan semua misi yang diberikan disini. Tetapi jika kesulitan kita bisa mencari trik untuk bermain furdiburb yang di share di internet. Salah satunya bisa anda lihat Trik Bermain Furdiburb...

Hanya itu saja Review Game Furdiburb yang bisa saya berikan mudah-mudahan bermanfaat untuk semua teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran membangun akan kami terima dengan baik. NO SPAM!!!