Selasa, 08 April 2014

Review MomentCam

Review MomentCam, mungkin ada banyak teman-teman yang belum mengetahui tentang Aplikasi MomentCam. Ya, MomentCam merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengubah foto kita menjadi Karikatur.

Ukuran filenya yang terlalu besar mungkin akan sedikit membebani smarphone yang memiliki memori internal kecil karena file yang harus di download adalah sebesar 41MB. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kita harus memiliki smarphone Android 2.3 atau lebih.

Saat ini pengguna aplikasi MomentCam sudah lebih dari 10juta pengguna dari berbagai belahan dunia karena penggunaan aplikasi yang mudah dan cukup banyak desain yang bisa kita pilih. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 100desain yang bisa kita gunakan untuk mengekspresikan diri kita, tetapi perlu diingat bahwa tidak semua desain gratis karena ada beberapa desain yang bisa digunakan dalam versi berbayar.

Mungkin hanya ini saja sedikit Review MomentCam yang bisa saya tuliskan disini, jika anda berminat untuk mendownload aplikasi ini anda bisa download Review MomentCam disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran membangun akan kami terima dengan baik. NO SPAM!!!