Rabu, 02 April 2014

Review Game PokoPang

Review Game PokoPang, mungkin ada banyak dari kita yang sudah mengenal game ini dan mungkin sudah pernah memainkannya. Di dalam permainan Pokopang yang kita lakukan adalah membantu Boni bersama keluarga dan teman-temannya untuk menyelesaikan Puzzle dan mengalahkan para monster yang bertujuan untuk menyerang desa.

Pokopang merupakan permainan yang simple dan addictive, dan yang perlu kita lakukan hanyalah mengeliminasi kumpulan blok dengan menghubungkan tiga buah blok yang berwarna sama atau lebih, semakin banyak blok yang dihancurkan dalam satu serangan maka secara otomatis akan menghasilkan cherry yang lebih banyak dan score yang lebih besar. Jika kita melakukan serangan secara terus menerus maka kita bisa menghasilkan Combo yang akan sangat berguna untuk memperbesar jangkauan serangan kita dalam menghancurkan Blok yang ada.



Pokopang dapat dimainkan pada perangkat iOs versi 5.0 atau lebih. Untuk memainkannya di Android kita harus memiliki Android Versi 2.2 keatas. Untuk ukuran file bisa dibilang Pokopang memiliki file yang cukup besar yaitu sekitar 31MB. Untuk bermain Pokopang kita harus memiliki Account Line sebagai syaratnya. Game PokoPang bisa anda Download disini...

Kelemahan dari game Pokopang sebenarnya hampir tidak ada, tetapi permasalahan yang paling sering saya alami adalah susah untuk login jika sinyal internet kita kurang mendukung karena Pokopang merupakan game yang dimainkan secara OnLine. Selain itu ada terlalu banyak update yang dilakukan sehingga mengharuskan kita untuk sering mengupdate game tersebut.

Mungkin hanya itu saja Review Game PokoPang yang bisa saya tuliskan, untuk Trik bermain PokoPang mungkin akan disampaikan pada tulisan yang berikutnya. Terima kasih... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran membangun akan kami terima dengan baik. NO SPAM!!!