Senin, 07 April 2014

Tips bermain Furdiburb

Tips bermain Furdiburb, disini saya akan menjelaskan tentang cara bermain furdiburb karena mungkin sudah ada banyak teman-teman yang bermain game ini dan belum mampu untuk menyelesaikan semua misi yang ada atau bahkan belum mengerti sama sekali tentang apa yang harus dilakukan.

Disini saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara menyelesaikan misi untuk menyelesaikan pesawat luar angkasa dan dimana saja item tersebut bisa didapatkan. Jadi buat yang ingin menyelesaikan game furdiburb silahkan baca deh caranya dibawah ini... ;)

Yang harus lakukan pertama kali adalah menemukan pesawat luar angkasa terlebih dahulu. Hal yang harus kita lakukan adalah kita ke toko untuk membeli "Star Quest Potion" kemudian kita pergi ke ke kolam. Setelah beberapa saat kita akan menemukan pesawat luar angkasa yang rusak, tugas kita adalah menemukan komponen agar pesawat tersebut dapat berfungsi kembali.

Resep Pesawat Furdiburb : 

WINDSHIELD
 Star Quest + Star Quest + Shark Tooth
 
Untuk memperoleh shark tooth hal yang harus kita lakukan adalah memancing di beach. Gunakan pancing yang paling cepat mendapatkan ikan, semakin besar umpan ikan yang kita gunakan maka kita akan mendapatkan ikan yang lebih besar lagi, pancinglah sampai kamu mendapatkan semacam gurita besar berwarna ungu, gurita tersebut akan menelan furdiburb kedalam mulutnya. Ambil Shark tooth didalam perut gurita dan jangan lupa untuk melihat resep yang tertulis didinding perut gurita tersebut.

PROPULSION BULB
Renewal + Renewal + Pink Beetle

Untuk mendapatkan Pink Beetle kita harus menyelesaikan music game di depan Junkybot. Belilah free relic dan selesaikan misinya. Setelah selesai anda akan mendapatkan Pink Beetle beserta resepnya.

GRAVITOMETER
Strawberry + Cherry + Nightingale Feather

Untuk mendapatkan nightingale feather kita harus menemui burung yang menangis di boomy woods, caranya pergilah kebulan dengan cara membeli moon potion di tokori shop, setelah sampai di bulan ambil relic yang melayang didekat bulan kemudian selesaikan teka-teki relic tersebut di junkybot, setelah itu bawa hasilnya ke boomy woods, maka burung tersebut akan menjatuhkan bulunya.

A.I. CORE
Plumeria Seed + Plumeria Seed + Plumeria Flower

Ini merupakan komponen yang paling gampang karena kita hanya perlu pergi ke Farming land, kemudian kita harus membeli bibit Plumeria dan kemudian kita tanam di kebun.

VACUUM TUBE
Fire Mushroom + Shrinking Mushroom + Teddy Bear

Teddy bear bisa kita dapatkan di gunung lava, disana kita akan bertemu dengan naga penjaga gunung. Naga tersebut memiliki sebuah peti harta karun yang isinya adalah Teddy bear.

Mungkin hanya ini sediki Tips bermain Furdiburb yang bisa saya berikan. Jika ada pertanyaan silahkan tuliskan dibawah.

Selamat bermain,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran membangun akan kami terima dengan baik. NO SPAM!!!