Sabtu, 19 April 2014

Share Android Translate

Share Android Translate, saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menterjemahkan bahasa Inggir menjadi Bahasa Indonesia di Android. Tetapi tahukah anda bahwa tidak semua aplikasi tersebut mudah digunakan karena terkadang ada banyak iklan yang terselip disana sini sehingga sangat mengganggu.

Sebagian dari aplikasi penterjemah ini berupa kamus sehingga kita tidak perlu koneksi ke internet untuk menterjemahkan perkata, tetapi jika kita ingin menterjemahkan kalimat maka kita harus terhubung secara online. Berikut ini saya akan memberikan beberapa aplikasi penterjemah yang bisa anda gunakan di Android anda karena hasilnya yang cukup baik, gratis, dan tidak terselip iklan yang terlalu banyak di dalamnya.

Pertama, Kamusku. Ini merupakan aplikasi yang bisa dibilang cukup baik karena hanya memiliki satu kolom iklan sehingga tidak akan terlalu mengganggu. Kamusku dapat menterjemahkan kata dalam bahasa Inggris - Indonesia dan sebaliknya. Kamusku juga sudah mendukung Audio English, sehingga kita bisa mendengarkan kata yang sudah kita tulis untuk memperbaiki pelafalan kita dalam berbahasa Inggirs. Kelemahan dari aplikasi ini adalah jumlah kata yang dapat diterjemahkan hanyalah perkata, tetapi aplikasi ini tetap mendukung untuk penterjemahan kalimat secara online. Dengan ukuran file 6,5M Kamuski dapat dibilang aplikasi penterjemah yang lumayan kecil. Untuk menggunakannya kita harus memiliki android versi 2.2 keatas.

Kedua,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran membangun akan kami terima dengan baik. NO SPAM!!!