Jumat, 11 April 2014

Review Talking Tom

Review Talking Tom, saat ini game Talking Tom sudah menjadi salah satu game dengan genre memelihara hewan yang sangat populer di berbagai negara, ada lebih dari 50juta pengguna di seluruh dunia yang sudah mendownload dan memainkan game ini.

Game ini sebenarnya merupakan game sederhana seperti tamagochi yang populer beberapa tahun yang lalu, tetapi seiring dengan berkembangnya tekhnologi maka jadilah game memelihara seperti Talking Tom. Game ini juga cukup sederhana dan tidak akan membuat kita pusing ketika memainkannya karena yang perlu kita lakukan adalah merawat kucing peliharaan kita sebaik mungkin.

Tidur merupakan hal yang wajib bagi game ini, meskipun sebenarnya kita bisa menggunakan Potion Drink. Jadi ketika kita ingin keluar dari game dan posisi sleeping meter sudah setengah sebaiknya kita buat kucing kita beristirahat dengan mematikan lampu.

Mandi, memandikan Tom merupakan hal yang tidak perlu terlalu sering kita lakukan karena kita hanya perlu memandikannya saat dirasa Tom sudah cukup kotor, memandikan Tom terlalu sering juga tidak akan berpengaruh terhadap apapun.

Makan, ini merupakan salah satu hal wajib karena Tom akan sangat sering kelaparan.. :D untuk menghemat uang kita hanya perlu memilih makanan yang sesuai dengan persentase yang dibutuhkan untuk membuat Tom kenyang. Misalnya, Tom kelaparan 85% maka kita hanya perlu memberi makan yang memiliki persentase 15% karena lebih murah jika dibandingkan dengan makanan yang bernilai 50% karena maksimum Tom kenyang adalah 100% tidak lebih. Jadi sebanyak apapun kita memberi makan maka seperitnya Tom tidak akan bertambah gemuk, ;)

Mini Games, satu-satunya cara untuk mendapatkan koin hanyalah dengan bermain di Mini Games. Anda hanya perlu memilih game yang cocok dengan kemampuan anda, jika anda memilih game yang salah, maka kemungkinan anda hanya akan membuang waktu tanpa mendapatkan banyak koin. Jika anda master mengingat maka anda dapat bermain Memoriez karena jika anda bisa menyelesaikan hingga level 50 anda akan mendapatkan 1750koin. Tetapi sekarang ada Bubblez yang lebih mudah untuk mendapatkan koin, mungkin anda bisa memainkannya, ;)

Review Talking Tom, Tips : Selalu usahakan agar Tom tertidur ketika ingin logout dari game, karena jika kita biarkan Tom pada posisi terjaga dan kita lupa maka kita akan mendapatkan Tom pada posisi mengantuk saat Login, dan kita terpaksa membeli potion drink yang mahal. :)

Mungkin hanya itu saja review Talking Tom yang bisa saya berikan pada anda, jika ada tambahan bisa anda tambahkan pada kolom komenter dibawah ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran membangun akan kami terima dengan baik. NO SPAM!!!